Welcome to KitaCobaKlik • [ Refresh Jika Terjadi Error Pada Waktu Streaming ] • [ Link Akan Di Update 30 Menit Sebelum Pertandingan Di Mulai ] • Kritik Dan Saran Via WA : 085811423833
MOBILE STREAM


Chelsea vs Brentford
Chelsea vs Brentford
Chelsea vs Brentford
Chelsea vs Brentford

Jumat, 14 Oktober 2016

on Leave a Comment

Cara Memperbaiki Chrome Android Yang Lemot / Lambat / Sering Hang



Hallo sobat.. postingan kali ini saya akan menjelaskan cara memperbaiki aplikasi chrome di android yg lemot / lambat / sering hang..



Berdasarkan pengalaman pribadi nih sob, saya pakai HP lenovo a7000, pada awal nya aplikasi chrome versi pabrikan di HP saya baik-baik saja, tidak lemot, tidak lambat dan tidak sering hang, tapi sobat tau sendiri dongs kalau chrome versi pabrikan tampilan nya kurang manstap, berharap akan mendapatkan kepuasan dari versi terbaru chrome, ternyata eh ternyata setelah di perbarui bukan nya kepuasan yg di dapat, malah jadi lemot, lambat dan sering hang, mulailah saya berburu artikel cara memperbaiki chrome di android yg lemot, alhamdulillah dari ber macam-macam artikel yg saya baca dan praktekan cuma cara ini yg paling jitu menurut saya.. ok langsung saja sob cara nya seperti di bawah ini :
1. Buka aplikasi chrome di hp sobat
2. Ketik atau copy "chrome://flags" ini di kotak telusur / URL



3. Cari teks / bagian ini : Lebar ubin default mac
dan : Tinggi ubin default mac



4. Rubah settingan default kedua-dua nya manjadi : 512





*Catatan : jika RAM di hp sobat 512, rubah lah menjadi : 256
5. Setelah selesai tekan tombol : Luncurkan sekarang / Relaunch Now
Cara ini sudah saya buktikan sendiri dan sampai detik ini alhamdulillah aplikasi chrome di hp saya lancar jaya...
Ok cukup sekian sob, semoga artikel ini bermanfaat, selamat mencoba, semoga sukses dan terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Kita Coba Klik. Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts